tergigit Kabel.....

Senin pagi yang begitu sejuk dan segar, seperti biasa aku (jin gor) menyempatkan olahraga lari pagi dan main bola, dengan semangat aku pulang ke Gor  setelah olahraga. Tiba didepan Gor, pandanganku tertuju pada dua santri putri yang berpakain rapi, secara perlahan dua santri ini menghampiriku sembari berkata “Kang hari ini ada studi banding dari Jakarta” aku jawab ” Ya ga papa terus gimana” “ acaranya nanti di Gor dan datang sekitar jam 10 siang nanti…..” imbuh salah seorang pengurus.
Aku jawab “ sip … aku siapkan tempat acaranya… tapi aku minta bantuan anak putri ya …”
. “ beres Kang “serentak dua pengurus ini menjawab.
Akhirnya beres-beres Gor Pun selesai dan peserta Studi banding  pun datang kira jam 12.00 mulur 2 jam dari yang dijadwalkan. Tiba-tiba Gus Itmam menyuruhku untuk  menghidupkan sound sistem,mengingat sebentar lagi adzan dzuhur bakal dikumandangkan. Saking pede-nya aku pun langsung melesat menuju sound sistem. To the point ditekanlah tobol power yang masih terbuka, “Toloooooooong ….” secara reflek mulutku menjerit, karena aliran listrik 220 volt merangsangku. Sambil menenangkan diri, aku pun mundur dari tempat itu. Namun dasar nasibku lagi malang, kabel yang terbuka (telanjang tanpa baju kabel) beraliran listrik terinjak oleh kakiku. Sontak dengan  kagetnya aku menjerit lagi  “ Mamaaaaaaaa toloong ….”dan langsung menuju panggung tempat acara untuk menata  mik beserta standarnya. Seusai menata mik, dengan santai mik itupun kucoba.  namun aliran listrik lagi-lagi merangsangku . Spontan aku mik tadi aku jatuhkan. Mendengar suara bantingan yang amat keras, Gus Itmam dan pesarta Studi Banding bertanya ”Ada apa” “ aku jawab “ada ular menggigit aku“….Spontan Gus Itmam berkata  “ mendi-mendi ……”
“itu yang kecil dibawah panggung … “ jawabku.
Gus Itmam pun langsung masuk ke bawah panggung, dan tak berbeda ternyata, listrik itupun tak pandang bulu, Gus Itmam ikut tersetrum.  Waduuuuh  aku tergigit kabel eh salah aku kesetrum dan Gus Itmam pun langsung marah sambil ngomel-ngomel kepadaku , dasar Jin gor dah tau ada kabel terbuka gak langsung di solasi. Melihat kejadian ini Peserta studi banding yang ada di Gor pun  langsung tertawa ha ha aha ha aha ………  melihat Gus Itmam yang kesetrum tapi bilangnya aku  tergigit kabel. Dan Gus Itmam pun juga ikut tertawa. “Wis ra popo ….” tutup Gus Itmam. Dan acara pun dimulai sampe selesai jam 4 sore.(jin)