Guyonan ICIS 1(website khusus Indonesia)

Entah karena terlalu sibuk dengan peserta yang berasal dari 49 negara dengan berbagai ragam bahasa dan kulturnya atau memang benar benar tidak tahu, salah seorang panitia supporting system ditanya oleh peserta dari Italia dengan bahasa Inggris yang fasih tentang website International conference of islamic scholars (ICIS) dan karena si penanya butuh jawaban cepat, maka ia langsung memburu crew nu online untuk menjelaskan tentang website ICIS
"Wah mbak, ini ada yang wajib dijawab cepat oleh crew NU Online," kata salah satu panitia supporting system dengan tegang. "ada yang bisa saya bantu mas," tanya crew Nu Online.
"peserta dari Itali tanya website ICIS,itu alamatnya apa," katanya
"lho kan bisa langsung buka di NU Online, dengan alamat <A href="www.nu.or.idhttp://www.nu.or.id">www.nu.or.id</A>, disitu ada mini websitenya ICIS," jawab salah satu crew nu online.
"itu kan alamat website yang di Indonesia, kalau tingkat internasional seperti ICIS ini apa alamatnya," tanyanya lebih lanjut.
"Lho ..!!, yang namanya website ya bisa dibuka dimana saja,...nggak ada istilah lokal atau international Mister," terang kru NU Online yang paham IT ini.
Rupanya penanya tetap tidak paham walau telah dijelaskan. pokoknya dia tak ingin mengecawakan sang penanya yang datang jauh jauh dari Itali untuk menghadiri acara ini.
"ya udah kalau begitu klik saja <A href='http://www.nu.or.id/icis" '>www.nu.or.id/icis" </A> jawab salah satu cewek Nu Online sambil bergumam "yo wis, sing waras ngalah